Stronghold
tahun lalu adalah kombinasi yang agak tidak merata kota pembangun dan
real-time game strategi, dengan penekanan pada pengepungan. Ini
memiliki perbedaan menjadi simulasi puri hanya dari penerbit besar
sejak Interplay dirilis Quicksilver di Istana II pada tahun 1992. Panglima
perang Aspiring bisa memaafkan kekurangan Stronghold, karena game asli
memberi mereka kesempatan untuk membangun dan meruntuhkan tembok,
desa-desa menjarah, dan meluncurkan sapi dari ketapel. Firefly Studios kini dipoles permainan baik yang lama dan telah mengirimkannya pada perjalanan panjang ke Perang Salib.
Para menara api baru dapat lebih jauh.
Stronghold:
Crusader adalah penerus yang berdiri sendiri untuk Stronghold, berarti
Anda tidak perlu Stronghold asli untuk memainkannya. Dibutuhkan Stronghold keluar dari Eropa dan ke Tanah Suci, memberikan fokus lebih ketat dan rasa yang lebih eksotis. Misi ekonomi yang telah Anda balap terhadap jam untuk memenuhi tujuan dibikin telah dihapus dari permainan. Sebaliknya, Stronghold: Crusader tempat lebih menekankan pada seni mempertahankan atau menyerbu istana. Setelah semua, bukan ini yang Anda inginkan bila Anda mengambil sebuah kotak dengan ksatria berdiri di depan istana? Ketika
pemain pertama kali melihat kotak untuk Stronghold asli, mereka mungkin
tidak akan menduga bahwa mereka akan menghabiskan waktu mereka
mengumpulkan sebanyak 500 unit keju.
Memang,
Stronghold asli dibagi single-player nya misi menjadi dua jenis:
militer dan ekonomi, meskipun yang terakhir, yang umumnya terlibat
membesarkan tanaman dan sumber daya penyimpanan, tidak begitu populer
sebagai misi militer. Hal ini juga memiliki mode single-player skirmish dan kepala-to-head multiplayer. Tapi Stronghold: Crusader menyajikan anda dengan pilihan lebih banyak. Misalnya, Anda dapat bermain game pertempuran melawan lawan AI pada sejumlah peta yang berbeda, bahkan di multiplayer. Beberapa
benar-benar bahkan bermain ladang, sementara beberapa dilema
keseimbangan fitur menarik, memberi keuntungan dan kerugian untuk setiap
pemain. Peta pertempuran dapat dimainkan melawan pilihan Anda lawan AI atau dalam permainan multiplayer.
Namun,
pemain yang baru untuk model ekonomi Stronghold, yang sebenarnya
lipatan elegan ke dalam model tempurnya tanpa upstaging itu, akan
cenderung ingin memulai dengan bermain dengan opsi pengkhayal. Ini
adalah mode sandbox itu, seperti dalam permainan asli, memungkinkan
Anda mempelajari fitur unik dari peta baru Tentara Salib itu padang
pasir tanpa harus khawatir tentang tangkas tentara untuk membela
terhadap serangan.
Tetapi
pusat dari permainan single-player adalah "tentara salib jejak," yang
menyajikan serangkaian pertempuran 50, masing-masing lebih sulit
daripada yang terakhir. Ketika Anda bermain, kinerja Anda menentukan tanggal yang sedang berlangsung, yang berfungsi sebagai skor Anda. Anda
dapat pergi ke belakang untuk memutar ulang misi yang lama, dan jika
Anda berbuat lebih baik, tanggal akan memutar kembali. Meskipun
hal ini tidak memiliki banyak dampak pada misi yang sebenarnya, ini
merupakan alternatif menarik untuk pelacakan skor berdasarkan poin.
Lahan pertanian sulit didapat di padang pasir.
Berbeda
dengan misi dalam kampanye militer Stronghold, sebagian besar misi
dalam jejak tentara salib memungkinkan Anda membangun istana Anda
sendiri. Hal
ini membuat lebih seperti serangkaian pertempuran dari urutan linier
permainan asli dari skenario kaleng dengan istana prebuilt. Misi
jejak tentara salib melakukan pekerjaan dengan baik menggabungkan unit
dan strategi tertentu, dan Anda secara bertahap akan meningkatkan
kemampuan Anda karena landai sampai tingkat kesulitan. Selain
tutorial dasar, ada empat kampanye sejarah, di mana setiap bab
menyoroti unsur-unsur permainan tertentu, seperti yang unit yang paling
cocok untuk yang tujuan, bagaimana mengelola pajak Anda, dan perbedaan
antara berbagai tanaman. Setiap
misi dalam kampanye ini adalah seperti sebuah teka-teki dengan konteks
historis, yang, sekali dipecahkan, akan mengajarkan Anda untuk bermain
lebih baik. Stronghold:
Crusader memiliki banyak pilihan untuk memperkenalkan pemain baru ke
permainan serta banyak tantangan bagi veteran Stronghold asli.
Stronghold: Crusader membuat beberapa perubahan penting bagi dinamika game asli. Paling
signifikan adalah penambahan tujuh unit baru tentara bayaran Arab,
beberapa cukup berlebihan (busur Arab adalah pemanah hanya lebih lemah),
beberapa berpotensi dikuasai (para pemanah kuda adalah kombinasi ampuh
kecepatan dan berkisar serangan), dan beberapa menambahkan dinamika
permainan yang unik (pembunuh diam-diam dapat membuka menara gerbang untuk membiarkan unit Anda ke kastil musuh). Unit-unit
baru semua direkrut dari kamp tentara bayaran, yang dapat dibangun
dengan harga murah segera setelah Anda mulai membangun istana Anda. Untuk
merekrut mereka, Anda tidak perlu sumber daya panen, membangun senjata,
dan mengumpulkan sebuah gudang senjata di gudang senjata Anda, seperti
Anda harus dengan rekan-rekan mereka di Eropa. Sebaliknya, hanya garpu di atas beberapa emas, dan unit-unit Arab baru akan muncul.
lang gw bangga bgt jadi tmn lo, sayang sayang gw dah ga' kerja di blogspot/comersial lagi lang gw karang kerja ama tmn gw buat virus cyber crime,crazy,rayap dll salam dari sahabatmu isbet